Senin, 11 Januari 2010

Foto Bugil Kate Moss Terseksi

Foto Bugil Kate Moss - Supermodel Kate Moss benar-benar ingin menunjukkan keseksiannya kepada publik. Dalam sebuah sesi pemotretan untuk sebuah majalah, ia pun rela menanggalkan seluruh pakaiannya. Dan, aura sensual Moss pun begitu memikat.

Dalam adegan foto bugil tersebut, Kate tak malu-malu memperlihatkan buah dadanya. Sementara di bagian lain, ia memilih menutupinya dengan tangan kirinya. The Sun, memunculkan tiga buah foto Kate hasil jepretan karya Mert Alas dan Marcus Piggott yang dipajang di Majalah Interview Magazine, edisi September 2008 nanti.

Sun punya penilaian buat aksi topless Kate kali ini. Menurutnya, inilah foto telanjang Kate yang terseksi sepanjang pemotretan untuk majalah. Dalam sebuah perbincangan, Kate bahkan tak ragu-ragu mengutarakan soal kehidupan seksnya. Saat ditanya soal alasan kenapa perempuan berusia di atas 30 tahun lebih jago di atas ranjang, Kate memberi jawabannya. "Saya pikir itu karena kita sudah sama-sama tahu. Kita juga punya pengalaman."

Dalam kesempatan itu, Kate juga mengakui bahwa saat dirinya masih muda, ia tergolong perempuan yang kerap ngomong jorok. Tapi kini, katanya, ia lebih bisa mengontrol diri.

Ketika obrolan mengarah pada urusan bentuk payudara, Kate sendiri lebih menyukai sesuatu yang apa adanya. Banyak rekannya yang memilih melakukan implant payudara. "Banyak teman saya yang melakukannya. Lantas mereka merasa ada sesuatu yang salah," ujarnya.

source : http://entertainment.kompas.com


EmoticonEmoticon