Selasa, 12 Januari 2010

Agnes Monica | Agnes Monica Menjadi Juri Indonesia Idol 2010

Agnes Monica dikabarkan akan menjadi juri Indonesia Idol 2010 mendampingi Erwin Gutawa, dan Anang Hermansyah. Masuknya Agnes Monica dan Erwin Gutawa menggantikan juri sebelumnya yakni Indra Lesmana dan Titi DJ.

agnes monica

“Agnes Monica memiliki bobot menjadi juri dan sudah dikenal di mancanegara,” kata Direktur Program RCTI Harsiwi Achmad, kepada wartawan, di Jakarta. Menurut Harsiwi RCTI dan Fremantle Media menggelar Indonesian Idol 2010 dengan mengusung konsep baru ‘Be a Superstar’.

“Kemasan baru yang lebih segar dengan memadukan reality singing contest dengan reality show dalam pencarian seorang superstar akan membuat Indonesian Idol 2010 sangat menarik dan diminati,” ujar Harsiwi Achmad.

Mekanisme pencarian seorang Superstar pada tahun ini juga mengalami pengembangan. Pencarian bukan hanya dilakukan lewat Big Audition seperti sebelumnya tetapi juga melalui kegiatan ‘menjemput bola’ (Special Hunt) ke tempat-tempat yang potensial di beberapa kota yang sudah berjalan sejak November 2009. Jadi menurut mereka, apabila Agnes Monica menjadi Juri Indonesia Idol 2010 nanti mungkin akan memberikan warna yang berbeda.


EmoticonEmoticon