Senin, 12 Oktober 2009

Isobel Varley, Nenek Gaul Dengan Tato di Sekujur Tubuh

Isobel Varley, demikian nama nenek ini, meskipun sudah menjadi seorang nenek dia tidak merasa sungkan memamerkan tato-nya, seperti gambar dibawah ini, saat dia mengikuti sebuah Pertemuan Tentang Tato di Berlin. Menurut informasi di web resminya, dia telah mempunyai tato selama 20 tahun dan menurut catatan Guiness Book of Records, dia tercatat sebagai wanita tertua dengan tato. Isobel Varley berasal dari Yorkshire, tetapi saat ini tinggal di Hertfordshire, kedua tempat yang masih berlokasi di Inggris. Dia mempunyai tato pertama kali pada tahun 1986 saat dia menghadiri sebuah pameran tentang tato di Hammersmith Palais tahun 1986.

Isobel Varley
“Saat itu lah saya pertama kali mengikuti sebuah pameran tato dan menyadari keindahannya sekaligus terpesona oleh kecantikan motif tato dan saya menyukai orang yang mempunyai tato. Saya mempunyai tato untuk pertama kalinya pada tahun 1986 di usia 49 tahun. Awalnya, saya hanya berniat mempunyai sebuah tato - sebuah tato kecil bergambar burung - tetapi kemudian saya sangat menyukainya dan mulai “kecanduan tato”, ” ujar Isobel Varley.
Kemudian dia mempunyai belasan tato dan pada tahun 1997 hampir tiap centi meter bagian tubuhnya di tato, termasuk hampir dibagian daerah vital.

Isobel Varley
“Saat itulah saya mendengar untuk pertama kalinya kategori ” full bodysuit “. Sekarang saya menghabiskan 500 jam dibawah tusukan jarum (untuk tato), ” .
Namun dia mempunyai batasan, wajahnya tidak boleh di tato. Namun hingga saat ini sepertinya Isobel Varley belum tertarik untuk menghentikan kebiasaannya memamerkan tato.


EmoticonEmoticon