Follow Our G+

Megan Fox Bintang Film Paling Seksi

Rabu, 11 November 2009

Megan Fox Seksi banget..!!! hehe... Megan Fox lagi-lagi bikin sensasi. Nama Megan Fox memang selalu menduduki peringkat atas di daftar artis paling seksi di dunia. Yup, emang bener, bintang 'Transformers' itu pun dinobatkan sebagai Bintang Film Paling Seksi oleh majalah film Empire.

megan fox seksi
Liat foto Megan Fox diatas pasti semua orang pada bilang, Megan Fox seksi banget, ngaku deh looo....haha. Seperti detikhot kutip dari Empire, Selasa (20/10/2009), Megan Fox dipilih karena penampilan fisiknya yang sempurna, mulai wajahnya hingga lekuk tubuhnya. Tapi bukan hanya itu, Megan punya kemampuan akting yang cukup mumpuni ditambah dengan kepribadiannya yang memang apa adanya.

Sementara, Angelina Jolie berada di peringkat dua. Pamor Jolie sebagai aktris paling seksi sepertinya mulai turun. Pasangan hidup Brad Pitt masuk jajaran Bintang Film Paling Seksi berkat penampilannya di 'Wanted'. Di film tersebut, Jolie berperan sebagai pembunuh berdarah dingin bernama Fox. Jolie terlihat sangat seksi di adegan ketika ia yang tampil tanpa busana keluar dari bak penyembuhan.

Di peringkat tiga ditempati bintang 'Harry Potter', Emma Watson. Meski baru berusia 19 tahun, aktris asal Inggris itu sudah menjadi salah satu ikon fashion internasional.

Selain nama-nama diatas, masih banyak aktris Hollywood lainnya yang berhasil masuk jajaran Bintang Film Paling Seksi versi majalah Empire. Di antaranya, Scarlett Johansson, Zoe Saldana, dan Natalie Portman.

Terus kalo dibandingin ama Dewi Persik gimana ya, bukannya foto dewi persik emang selalu seksi, tapi tetep kalah kayaknya, hehe...

0 komentar:

Posting Komentar