Follow Our G+

Megan Fox Belikan Pacar Mobil Balap

Posted by | Rabu, Desember 02, 2009
Bintang ' Beverly Hills 90210 ', Brian Austin Green sungguh beruntung. Sudah memacari aktris paling seksi Megan Fox , kini pacarnya...

Feather Nama Baru Peterpan ?!

Posted by | Rabu, Desember 02, 2009
Band Peterpan sepertinya kembali melanggar deadline untuk mengganti namanya. Dugaan sementara band Peterpan yang cukup fenomenal tersebut a...

Dara The Virgin Selir Ahmad Dhani?

Posted by | Rabu, Desember 02, 2009
Lagu " Selir Hati " yang telah diciptakan Ahmad Dhani untuk The Rock Indonesia ternyata bukan diarahkan ke Mulan Jameela , melai...

Tara Reid Pose Bugil Untuk Playboy

Posted by | Selasa, November 17, 2009
Tara Reid adalah aktris yang terkenal suka berpesta pora, dan kabarnya akan berpose telanjang untuk majalah pria dewasa populer, Playboy ....

Eva Mendes Menangis Sebelum Beradegan Seks

Posted by | Selasa, November 17, 2009
Eva mendez mengakui, beradegan seks di depan kamera bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Aktris seksi eva mendez ini mengaku kalau dia sang...

Telaga Cinta di Pulau Spitsbergen

Posted by | Senin, November 16, 2009
Pulau Spitsbergen memang bukan simbol keromantisan. Namun, alam memilih pulau terbesar yang berada dalam kepulauan Svalbard itu sebagai tem...

Retakan Besar di Afrika Bakal Menjadi Samudra Baru

Posted by | Senin, November 16, 2009
Celah sepanjang 55 kilometer di gurun Ethiopia diperkirakan akan berkembang menjadi samudra baru. Celah selebar 6 meter di beberapa titik t...

Eva Mendez Lupa Pasang Kancing, Payudara Eva Mendez Keliatan

Posted by | Rabu, November 11, 2009
Gosip selebriti hari ini datang dari Eva Mendez . Eva mendez sebagai orang yang berasal dari New York gemar sekali mengenakan kemeja. Tapi ...

Foto Dewi Persik | Foto Dewi Persik Lesbian

Posted by | Rabu, November 11, 2009
Foto Dewi Persik memang selalu mengundang nafsu kaum adam, ane juga suka nafsu, wkwkwk . Foto syur Dewi Persik udah gak asing lagi kita li...

Megan Fox Bintang Film Paling Seksi

Posted by | Rabu, November 11, 2009
Megan Fox Seksi banget..!!! hehe... Megan Fox lagi-lagi bikin sensasi. Nama Megan Fox memang selalu menduduki peringkat atas di daftar ar...

Ular Raksasa Berusia 140 Tahun Ditemukan Pekerja Proyek, Beratnya 300Kg

Posted by | Jumat, November 06, 2009
Saat penggalian pondasi suatu bangunan untuk proyek, salah seorang pekerja yang menggali tanah dengan menggunakan eskavator terkejut melihat...

Penemuan Tsuchinoko - Ular Legendaris Jepang

Posted by | Jumat, November 06, 2009
Pada 6 Juni 2001, di sebuah kota resort bagi para peski yang bernama Mikata, Jepang ditemukan seekor reptil yang tidak biasa, yaitu reptil y...

Konsep Sepeda Motor Masa Depan (Pic)

Posted by | Senin, Oktober 26, 2009
Kalau Anda pernah membayangkan seperti apa konsep sepeda motor masa depan lihat saja desain-desain motor ini. Beberapa memang sudah dibuat,...

Hah, Ada UFO di Blok M?

Posted by | Senin, Oktober 19, 2009
Sebuah benda terbang asing atau Unidentified Flying Objects (UFO) melayang di atas sebuah apartemen di Jalan Pakubuwono atau di dekat Blok ...

Bra Eksentrik Berfungsi Ganda Sebagai Masker

Posted by | Senin, Oktober 19, 2009
Bra perempuan ternyata dapat dimodifikasi dan memiliki fungsi ganda sebagai masker gas. Penemuan itu telah memenangi penghargaan dari Unive...

Michael Jackson Asli Sudah Dibunuh 20 Tahun Lalu

Posted by | Minggu, Oktober 18, 2009
Sebelumnya ane minta maaf kalo emang ada salah informasi, ada kabar yang menyebutkan kalo Michael Jackson ( Jacko ) yang asli sebenarnya su...

Isi Laptop Noordin M. Top

Posted by | Rabu, Oktober 14, 2009
Diantara dokumen tertulis manual cara merakit dan mengebom yang diduga sudah di gandakan dan disebarkan oleh Noordin M. Top dan pengikutnya...

15 Nama Tim Sepak Bola Terunik Dan Teraneh Di Indonesia

Posted by | Rabu, Oktober 14, 2009
Suka nonton Super Liga Indonesia di tv? Buat yang fanatik sih pasti sering nonton donk, pengen liat tim sepakbola kebanggaan dari tiap kota ...
0 komentar Label:

Keanehan Setelah Penguburan Mak Erot, Woow...!!!

Posted by | Rabu, Oktober 14, 2009
Mak Erot yang merupakan "Spesialis Mr. P" akhirnya meninggal. Kepergiannya meninggalkan kesedihan di keluarganya dan juga ketakut...

Making Love With Death..!!!

Posted by | Rabu, Oktober 14, 2009
Kelakuan orang jaman sekarang emang makin aneh aja. Apalagi kalo udah urusan bercinta emang sangat wajar bila dilakukan ditempat yang semest...

Laura Castro, Gadis Dengan Penglihatan Tembus Pandang

Posted by | Rabu, Oktober 14, 2009
Laura Castro (14 tahun), dulunya lahir sebagai orang normal. Namun menjelang usia 10 tahun matanya berubah menjadi putih semuanya, secara t...

Richard Jordan Gatling, Penemu Senjata Mesin Paling Mengerikan Didunia

Posted by | Selasa, Oktober 13, 2009
Dalam dunia militer, senapan mesin Gatling Gun dianggap sebagai pelopor senapan mesin pertama di dunia. Keganasan senjata pembunuh ini tela...

7 Ledakan Nuklir Terbesar Sepanjang Sejarah (Pic)

Posted by | Selasa, Oktober 13, 2009
Belom pada tau kan gimana keadaan saat terjadinya ledakan nuklir yang sempat mengguncang dunia ini? Berikut ini adalah 7 Ledakan Nuklir Terb...

23 Cara Meninggal Paling Aneh di Dunia !

Posted by | Selasa, Oktober 13, 2009
1. Meninggal karena berniat menggapai bayangan bulan di air Penyair Cina Li Po (abad VII-VIII Masehi) merupakan penyair terkenal yang gemar...

Fosil Mahluk Hidup Terbesar, 4x Lebih Besar Dari Dinosaurus

Posted by | Selasa, Oktober 13, 2009
Fosil Makhluk hidup Ultra raksasa yang belum teridentifikasi jenisnya kembali ditemukan, kali ini datang dari Kawasan Jebal Barez. sebuah wi...

Ternyata Batu Bulan Yang Dibawa Neil Armstrong Hanya Kayu

Posted by | Selasa, Oktober 13, 2009
Mungkin inilah pembohongan masal terbesar dalam sejarah manusia saat ini dan ini pula yang semakin memperkuat teori konspirasi yang meraguka...

Maria Ozawa Sosok Istri Idaman?

Posted by | Selasa, Oktober 13, 2009
Sosok Maria Ozawa memang banyak dikenal oleh kalangan publik sebagai bintang film Panas dari negeri matahari terbit. Sudah bukan rahasia la...